tokobuku online
image

TOKO BUKU AIMAN

A.YANI No. 412 Bandung


Telp. Toko 022-7235146
HP : 08122333806 (Pin BB 74818449) & 08172351735
Penerbit
Buku Terbaru
Komentar Terbaru
SLINK
image

ERDOGAN : Muadzin Istanbul Penakluk Sekularisme Turki
Penulis     : Syarif Taghian
No ISBN    : 978-979-592-5972
Cover       : Soft Cover
Tebal       : 536 halaman
Ukuran     :15.5 x 24.5
Harga       :Rp 89.000,0


 

image

FIQH Lima Mazhab
Penulis : Muhammad Jawad Mughniyah
Ukuran buku : 15 cm x 24 cm Tebal : xxxii + 706 Halaman
Sampul depan : Hard Cover
Penerbit : Lentera - Jakarta
ISBN : 979-880-14-5
Harga Rp. 125.000,-

Tobatnya Putra Sang Kyai

image

Tobatnya Putra Sang Kyai
Penulis : Gus Riduwan
Ukuran Buku : 14,5 cm x  21 cm Tebal : 360 halaman
Sampul Depan : Soft Cover
Penerbit : Laa Tasyuki Press - Surabaya
ISBN : 978-602-8455-04-6
Harga Rp. 52.000,-

Sinopsis :

M ulailah terjadi pada diri saya rasa was-was terhadap ritual apa saja yang saya ketahui dan yang saya ikuti, dan ada rasa ingin tahu sampai dimana kebenarannya. Semula timbul rasa kekritisan pada diri saya adalah pada kebiasaan yang terjadi, dimana setia

memulai pengajian atau memulai pertemuan kok mesti dimulai dengan membaca: "ILAA HADHROTIN NABIYYIL MUSHTHOFA AL-FATIHAH  " dan setelah itu kepada para wali dan para arwah leluhur yang sudah meninggal dunia. Demikianlah bacaan yang terus berlangsung dan terkesan sakti, namun membuat diri saya menjadi tercen­gang setiap bapak saya atau guru-guru saya melakukannya, sejak masa itu saya menjadi penasaran kok asyik sekali dimana setiap orang alim yang memimpin acara-acara pertemuan kok mesti memulai dengan kalimat‑kalimat itu. Rasa mencekam, keheranan itu tidak bisa redah dan mengantar­kan saya untuk selalu mencari sampai dimana kebenarannya.

Begitujuga ketika hendak IQOMAH, setiap waktu shalat kita senantiasa men­dengar ada tambahan bacaan: "ALHAMDULILLAHI ROBBIL ALAMIN ALLOOHU AKBAR ALLOOHU AKBAR Saudaraku! sekali lagi coba anda periksa pada bab-bab adzan dikitab manapun, anda pasti tidak akan pernah mendapatkan kalimat-kalimat ini, sama sekali tidak terdapat dalam Kutubus Syittah, hal itu teiah menunjukkan bahwa ini hanyalah rekayasa orang-orang alim ahli bid'ah, agar dipandang tinggi keilmuannya lantas berani menambah-nambah? Padahal Nabi saja tidak berani membuatnya kecuali karena wahyu yang diturunkan kepadanya.

Sungguh heran, kok dari segala lapisan ummat ini tidak ada kecurigaan

kepadanya bahkan terkadang malahan menghujat orang-orang yang berusaha

' meluruskannya, nah hal seperti ini kalau kita perhatikan hanyalah karena kefana­tikan yang sampai tidak ingin tahu. Pokoknya apa kata pak Kyai !.

Saya persilahkan anda untuk tidak berhenti mencoba, semua itu niatkan untu hanya mencapai ridha Allah Boleh saudaraku, sebarkan isi buku ini kepada siapapun yang haus akan kebenaran, tapi Ingat ! Hidayah Hanya dari Allah. Jangan coba-coba anda paksakan orang lain untuk membacanya !

Penuturan kisah perjalanan ruhani sang,"GUS"Putra kyai ahli menyongsong hidayah, disampaikan secara gamblang dan mudah dipahami. lnsya Allah, buku ini akan Menggugah keimanan siapapun.


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 4+1+3

Copyright © 2017 tokobukuaiman · All Rights Reserved