tokobuku online
image

TOKO BUKU AIMAN

A.YANI No. 412 Bandung


Telp. Toko 022-7235146
HP : 08122333806 (Pin BB 74818449) & 08172351735
Penerbit
Buku Terbaru
Komentar Terbaru
SLINK
image

ERDOGAN : Muadzin Istanbul Penakluk Sekularisme Turki
Penulis     : Syarif Taghian
No ISBN    : 978-979-592-5972
Cover       : Soft Cover
Tebal       : 536 halaman
Ukuran     :15.5 x 24.5
Harga       :Rp 89.000,0


 

image

FIQH Lima Mazhab
Penulis : Muhammad Jawad Mughniyah
Ukuran buku : 15 cm x 24 cm Tebal : xxxii + 706 Halaman
Sampul depan : Hard Cover
Penerbit : Lentera - Jakarta
ISBN : 979-880-14-5
Harga Rp. 125.000,-

Tak Ingin Jadi Kiai

image

Tak Ingin Jadi Kiai
Penulis : H.Mahrus Ali
Ukuran Buku : 14,5 cm x  21 cm Tebal : 332 halaman
Sampul Depan : Soft Cover
Penerbit : Laa Tasyuki Press - Surabaya
ISBN : 978-602-8455-10-7
Harga Rp. 50.000,-

Sinopsis :

B uku ini merupakan refleksi atas kesadaran diri dari sosok yang tidak hanya dididik dan dibesarkan oleh tradisi NU, tetapi telah mengajarkan dan menyebarkan tradisi NU itu sendin, namun setelah menemukan ajaran Nabi t yang diyakini sebagai ajaran Islam yang murni dan bersih, yang belum tercampuri oleh berbagai tradisi asing, maka H. Mahrus Ali ingin mengubur tradisi lama dan menyebarkan tradisi yang menurutnya sebagai Islam yang benar. Adapun label NU disandangkan pada setiap bukunya, semata karena ingin memperoleh perhatian kepada orang yang pernah didakwahi dengan metode dan cara NU, dalam hal ini orang-orang dan komunitas NU. Pelabelan nama NU semata untuk menarik (kembali) semua amaliah-amaliah yang sudah kadung dia dakwahkan dan tersebar ivas, dan dia ingin mencuci bersih apa yang telah didakwahkannya dahulu. Oleh karena itu, sebagai orang yang telah mengetahui yang benar, dia menganjurkan umat Islam, khususnya orang yang perna menerima dakwahnya dahulu, untuk melaksanakan Islam yang benar sebagaimana ya diterima Nabi * dan diajarkan kepada sahabatnya.

Karya tulis H. Mahrus All yang dihasilkan setelah melalui sebuah perenungan dan penelitian terhadap sumber otentik Islam, tidak hanya sebagai bentuk pertanggungjawaban sebagai seorang muslim yang sudah terlanjur telah menyebarkan ajaran Islam yang penuh dengan amaliah bid'ah di masa lalu, tetapi layak dibaca bagi siapapun yang menginginkan dal sebelum melakukan sebuah amaliah, khususnya yang dikategorikan sebagai amalan sunnah untuk membedakan dengan amalan bid'ah. Hal yang tidak bisa dihindari adalah munculnya­respon negatif dari para pengikut yang terlibat aktif dalam amaliah yang disebut sebagai amaliah bid'ah, syirik, dan kufur, khususnya masyarakat NU. Buntut clan respon negatif berupa sikap kaget dan berbentuk sikap dan perilaku yang tidak produktif, seperti cad maki, cemooh, dan berbagai tuduhan terhadap penulis. Bahkan tidak sedikit yang mengarah pada tindakan kekerasan. Hal itu disebabkan tulisan penulis buku ini dianggap menyinggung perasaan atau melecehkan sebuah institusi atau ormas terbesar di Indonesia. Alangkah inclahnya jika respon negatif itu diganti dengan munculnya buku bantahan sehingga tidak hanya memberikan kontribusi positif, berupa pendidikan moral akademik, tetapi juga pendidikan akhlak Islam.

Buku yang berada di hadapan anda ini juga menjelaskan tentang sejumlah orang yang pernah dibesarkan dalam tradisi NU, Namun dalam perjalanan waktu, pertahanan mereka itu ambrol juga sehingga mereka mantap menyatakan keluar dari tradisi bid'ah itu. Mengapa ?

Temukan jawabannya dibuku

 


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 1+2+0

Copyright © 2017 tokobukuaiman · All Rights Reserved