FATHUL MAJID

image

Sekali berikrar laa Ilaaha Ilallallah, sampai titik darah penghabisan tetap laa Ilaaha Illallah.

Tampaknya ungkapan ini tidak asing lagi di telinga kita, namun kenyataannya masih banyak orang yang tidak mengerti tuntutannya, kandungannya, dan apa yang seharusnya diperbuat dalam hidupnya. Akhimya, syirik-perangkap syetan yang paling canggih tepat menghujam di dadanya, bersemayam didalam hatinya, mengalir di dalam darahnya dan menghancurkan seluruh persendiannya. Akibatnya, kehancuran telah tergambar di depan matanya.

Subhanallah, Maha Suci Allah yamg Maha luas rahmat-Nya. Sebenarnya hal itu tidak pantas terjadi, karena Allah telah mengingatkan, "Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, tetapi Dia mengampuni segala dosa selain (syirik) itu bagi siapa pun yang dikehendaki-Nya. " (Qs. An-Nisaa (4):(116) Ancaman Allah sangat luar biasa kerasnya, bahkan seluruh rasul yang diutus-Nya mengemban tugas yang sama, yaitu mengajak manusia kepada tauhid dan menjauhi syirik.

Tapi kenapa syetan begitu berjaya dalam menyuarakan kesyirikan? Cara apa yang ditempuhnya? Siapa para pendukungnya? Dan, apa akibatnya? Karena itulah, buku ini ikut ambil bagian dalam meluruskan akidah umat ini. Bagian demi bagian dipaparkan dengan gamblang agar umat ini mendapat penerangan yang semestinya, memahami arti laa Ilaaha Illallah dan seluruh tuntunannya.

 

Wed, 13 Jan 2010 @21:26


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2019 tokobukuaiman · All Rights Reserved